KANGEN “KENAPA HARUS SELINGKUH”

| Kamis, 01 Januari 2009

Di blantika musik pop Indonesia,grub band “KANGEN” selalu mendapatkan sorotan yang sangat menyolok.Para musisi papan atas menganggap grup band “KANGEN” sebagai band kampung dan tak pantas di belantika musik Indonesia.Pernyataan tersebut dilontarkan oleh para band dan musisi senior. Seperti : Naif, /Rif , dan Ahmad Dhani. Meski “KANGEN” selalu menerima kritikan pedas, kenyataan mereka berlapang dada dan menjadikannya sebagai pendorong untuk berkarya yang lebih baik.

Lagu-lagu”KANGEN” yang identik dengan tema perselingkuhan , misalnya : “Tentang aku,kau dan dia” , “Tentang Bintang”, dan “Cinta yang Sempurna”.Meskipun begitu,lagu mereka sempat menjadi hits dan menduduki chart lagu teratas dalam blantika musik pop di dalam negeri,juga di negeri Jiran Malaysia. Tapi band “KANGEN” harus berfikir serius untuk menulis tema yang lebih bervariatif. Jika grub band “KANGEN” tetap menggunakan tema perselingkuhan, tebtu para penggemarnya akn jenuh dengan lagu-lagunya

Dari pertama muncul band pendatang baru ini sudah mempunyai penggemar yang yang lumayan banyak ,ini terbukti dari banyaknya kalangan remaja yang menggemari lagu-lagu mereka,bahkan album pertamanya booming dipasaran.Meski begitu kita semua berharap “KANGEN” bisa terus berkarya dengan tema yang lebih vriatif, Misalnya dengan tema sosial,religi,atau lingkunagn alam sekitar.

“KANGEN” terus berkarya ...Kita menunggu karya terbaik kalian disini!!!!!!

Nama kelompok:

· Arischa Ratna Indriani

· Agung Pariono

· Dian Purnama sari

· Dyan Heruwati Krisna sari

Tidak ada komentar: