Ungu tak hanya lagu cinta

| Kamis, 01 Januari 2009
Di blantika musik pop Indonesia,grup band Ungu berhasil mendapatkan tempat dihati para pecinta musik tanah air.Personelnya yang ramah,Video klip yang sesuai dengan isi lagudan karakter lagu yang udentik gengan full melodi, serta lirik yang diciptakan dari pengalamn pribadi dari personlnya ,sehingga membuat grub band ini tetap eksis.

Sebagian besar lagu-lagu Ungu menceritakan tentang cinta tetapi tidak semua. Ungu juga menciptakan lagu bertema religi seperti “Surgamu”,Andai ku Tahu”, dan “Para Pencarimu”. Selain itu Ungu juga menciptakan lagu untuk soundtrack film.Lagu-lagu Ungu sangat laris di pasaran,selau menduduki puncak chart musik mtanah air.Band yang memberi nama “Ungu CLIQUERS” untuk para fansnya ini sangat mahir untuk menciptakan lagu-lagi cinta,ataupun lagu yang bertema religius.Sehingga kualitas band yang digawangi oleh Pasha cs sudah tidak diragukan lagi.



Dari sepanjang karir Ungu,Para “Ungu CLIQUERS” tentu menunggu karya-karya dengan tema yang lain. Misalnya Kritik Sosial dan Kemanusiaan.Dan Ungu harus banyak belajar kepada musisi senior seperti Iwan fals , dan Alm.Chrisye,agar tetap eksis.

Untuk Ungu terus menciptakan karya-karya yang lebih baik!!!!
“GOOD LUCK”



Nama Kelompok
Ø Diana Puspita Sari
Ø Dina Hidayatul Hikmah
Ø Nur Choirina Kuntari
Ø Nureny Rahayu

Tidak ada komentar: