4 rahasia teman yang asik

| Kamis, 18 Desember 2008
Punya temen yang baik atau menjadi temen yang baik pasti asik. Cuma nggak semua orang ngerti gimana cara ngelakuinnya, tapi buat yang pengen, Ada resepnya kok !?!?!

_Temen yang baik adalah teman yang selalu ada saat susah maupun senang. Pernah punya temen yang adanya klo lagi happy , doang?? We hope not. Menjadi temen yang baik atu punya temen yang baik memang susah-susah gampang. Tapi nggak usah khawatir,,ada resepnya kok???!

SYARAT JADI TEMEN YANG BAIK
Syaratnya banyak sih, tapi beberapa aja udah cukup kok. Kira-kira klo disusun jadinya gini :

1. Penasihat
Temen yang baik tuh, bisa jadi penasihat.Selalu mengingatkan dalam segala hal.
2. Motivator
Temen yang always berfikiran positif , pede , dan happy days bisa memberi efek baik buat kepribadian. Energi positifnya bisa nular tanpa disadari.
3. Gaul Abis !
Punya temen hobi gaul, ada juga asiknya .Pastinya nambah temen dan nggak bakal boring , bisa nemuin hal-hal yang belum pernah ditemuin.
4. Pengkritik
Punya temen pengkritik mbosenin ?? Nggak juga !! Punya temen yang suka menkritik bikin orang jadi lebih dewasa dan bisa belajar untuk introspeksi diri.

Beruntung banget loe-loe yang punya temen atau bisa jadi temen
yang memenuhi syarat kaya’ di atas., ?!

1 komentar:

VLO mengatakan...

heloo ARSIDUTA.
aku ANDINI dari 7C.
AKU MAU USUL,GIMANA KALO AKU JADI WARTAWAN ARSIDUTA.
JADI,AKU AKAN CARI INFO TENTANG ARSIDUTA KITA DENGAN CARA AKU FOTO DAN AKU JADIKAN SEBUAH CERITA YG SETIAP 1 BULAN AKAN KITA TERBITKAN KE ARSIDUTA.
AKU PERLU DUKUNGAN DARI KEPSEK PAK HARIADI NIH.
CONTOHNYA:
AKU FOTO DONA LALU,AKU BERI TULISAN DIBAWAH FOTO DONA BEGINI.
YANUAR EKA PRADONA ARTIS ARSIDUTA YG MEMBUAT ARSIDUTA TAMBAH NYENTRIK JA.DIA JUARA 1 DALAM LOMBA DI SUATU ACARA TV.

OKIE PAK HARIADI YG GANTENG.
PUISI SEPI BAPAK PATUT KITA BERI PENGHARGAAN.