STOP MEROKOK

| Sabtu, 20 Desember 2008
Bagi mas, pak, bu`, dek dll, yang suka kebal kebul dengan prosesinya yang udal udul. Kalo` pengen smocking, ngeces, atau ngrokok sebaiknya liat kanan diri dulu jang asal aja, tapi oke pa belom?? Kacian yang ngeces tau, gak tau apa apa kena batunya, apalagi skarang adat merokok udah menjalar `n merasuk di kalangan remaja yang mulai dari SMA, SMP, bahkan SD pun juga ikut ikutan ngrokok juga lho. Slaen itu kita jangan sampe` nyuri dan ngorupsi uang sekolah kita hanya untuk buat beli rokok yang nggak seharusnya kita perbuat sebagai seorang siswa terpelajar, trus emangnya kita nggak kasian ma bokap ma nyokab kita yang susah payah buat nyekolahin kita gitu…..
Apalagi ngeces atau ngrokok gak ada nilai plusnya malah banyak nilai minusnya, eh salah satunya minusnya dalam segi pendidikan dan juga fisik yaitu kesehatan dan menimbulkan penyakit apalagi malahan di sekolah juga nggak boleh ngeces jadi kita kan rugi banyak banget lhoe…
Yang paling aneh bin ajaib dibungkusnya aja ada tulisan “ MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN, JANTUNG, HIPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN” udah segede itu kok nggak digubris ya… slaen itu kita sama aja bunuh diri perlahan lahan lho!! Makanya kita jangan sampe` tergoda ma yang namanya “MEROKOK”.

Tidak ada komentar: