JURUS JITU

| Rabu, 17 Desember 2008
Setiap masa remaja itu menurut aku pasti pernah yang namanya jatuh cinta,remaja mana sich yang gak pernah jatuh cinta????
Okey dech buat kamu-kamu para cewek yang lagi jatuh cinta,dan pingin banget mencari perhatian si do’i aku punya resep jitu buat kamu-kamu semua!baca baik-baik and yang teliti ya!
5 Peraturan buat ngedapetin cowok + Perhatiannya
1. Pertama yang musti kamu lakuin untuk mendapat perhatiannya adalah: setelah berkenalan dengannya atau dia mulai tau namamu,jangan sekali-kali sok perhatian ma’dia.kamu harus bias se-cool mungkin,buat dia penasaran sama diri kamu. Okay!!! And than……
2. Yang perlu kamu inget-inget!! Mengejar cowok berarti menjauhkan dia dari dirimu. Jangan sampe’kamu jadi pengemis cinta! So,”biarkan dia yang mengejarmu untuk jadi kekasihnya.” Paham g’kamu? Selanjutnya……
3. Setelah dia ngejar kamu and dah mulai agak deket,boleh deh kamu kasih dia sedikit perhatian. Tapi ,jangan salah walaupun dah deket ma dia,kamu ngak boleh ngumbar banyank hal yang jadi bagian dari diri kamu,example cerita yang gak nyambung dengan kedeketan kalian atau bias juga bagian diri kamu yang paling “secret”jangan dulu deh!!! And “ jadilah misteri terbesar buat cowok. Dengan begitu dia akan semakin saying padamu dengan ribuan penasaran yang memupuknya .huahhaha…kaya’nya tambah panas deh!!
4. Yang ini agak sulit sih,tapi kamu harus tetep gigih berjuang!Begini nih,kamu harus bias menyimpan rahasia seorang cowok bahwa dia punya sejuta kekuatan untuk menyakiti mu. Jadi ,harus pakai jurus 1H2T dan L+S,alias hati-hati,tetep sronger,tetep protect tapi masih lembut dan sayang.
The last one for you,kamu harus meyakinkan padanya bahwa kamu bener-bener menyayanginya,sangat!! Pujilah dia setinggi langit dengan ribuan ide yang kamu punya. Dan aku jamin, he will say”I LOVE YOU”.
Oke deh ya’ selamat berjuang, Good Luck to you!! Selamat menjalankan 5 peraturan dari resep jituku!! Semoga berhasil dech!!!

Tidak ada komentar: